*

Tuesday, June 19, 2012

Jessica Prediksi Sunny Bakal Jadi Member SNSD Yang Pertama Menikah


Member dari Girls Generation,Jessica diundang untuk menjadi bintang tamu dari acaraTAXI yang tayang di tvN. Dalam acara tersebut Jessica membahas tentang variety show pertama yang ia bintangi.
Mengenakan blus pink menyala, Jessica untuk sementara meninggalkan imej ice princess, dan tampil imut serta ceria. Dalam episode tersebut, Jessica juga bercerita tentang pikirannya terhadap member lain Girls Generation.
Menariknya Jessica berpendapat bahwa Sunny bakal menjadi member yang paling pertama menikah di antaraSNSD. Sementara itu Tiffany, ia anggap bakal paling terakhir menikah.
"Kami sering membahas kapan dan bagaimana kami ingin menikah, juga dengan orang seperti apa. Aku merasa Sunny bakal menikah dengan seorang pangeran dari negara lain. Aku bisa menebak kehidupannya, di mana ia bakal hidup dengan 10 ekor pudel," ucapnya.
Sementara untuk TiffanyJessica berkata, "Tiffany tidak terlalu peduli dengan pernikahan. Ia begitu cinta bekerja," ucapnya. "Mungkin aku termasuk grup di SNSD yang bakal menikah muda. Aku menyukai seorang yang gentle, pintar dan baik. Seseorang yang bisa menjagaku," tambahnya kemudian.
Selain itu Jessica juga bercerita tentang SNSD ketika berada di belakang kamera. "Kami juga pernah bertengkar. Kadang, kami bertengkar karena hal kecil dan tidak signifikan. Namun, kami dengan mudah baikan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment